Liverpool Kembali Diperkuat Duet Terbaik

Kapten Liverpool Steven Gerrard akan diturunkan manajer Roy Hodgson saat melawat ke kandang Blackpool, Bloomfield Road, Minggu 26 Desember 2010.


Gerrard akan kembali berduet dengan Fernando Torres setelah hampir sebulan absen. Gerrard memang harus absen panjang setelah diganjar cedera hamstring saat memperkuat timnas Inggris, sebulan lalu.Kehilangan sang ikon membuat penampilan Si Merah bak yoyo. Kini harapan besar digantung Liverpudlian dengan kembalinya sang kapten. Di ajang Premier League, The Reds terakhir dihantam Newcastle United 3-1.

Hodgson sendiri masih dipusingkan dengan absennya pilar pertahanan Jamie Carragher. Bek kaya pengalaman The Reds ini dipaksa absen setelah mengalami cedera dislokasi bahu saat melawan Tottenham Hotspur pada November lalu.

Guna mengisi tempatnya Hodgson sepertinya akan mempercayakan Sotiris Kyrgiakos untuk tandem dengan Martin Skrtel.

Duel Liverpool kontra Blackpool ini akan menjadi kedua di Premier League musim ini. Pada pertemuan pertama, The Reds secara mengejutkan takluk 1-2 di Anfield.

Pada kunjungan pertamanya di Bloomfield Road dalam 30 tahun terakhir ini, The Reds pantas menaruh waspada. Pasalnya, dari rekor pertemuan, Liverpool sebenarnya tak terlalu superior. Dari 42 kali bertemu, The Reds hanya mencatat 19 kemenangan dan 14 menelan kekalahan.

Namun tim besutan Ian Holloway juga bukan tanpa masalah. The Pool masih tak diperkuat kiper terbaiknya Matt Gilks karena cedera kaki. Kondisi itu semakin diperparah dengan absennya juru gedor Marlon Harewood yang mengalami masalah pada hamstring.

Itu belum ditambah dengan sederet pemain cedera macam Louis Almond (bahu), Chris Basham (patah kaki) dan Billy Clarke (kaki). Tentu tugas berat bagi Holloway untuk dapat mengatasi badai cedera.
Di klasemen sementara, Liverpool (9) dan Blackpool (11) sama-sama mengoleksi 22 poin. Namun The Pool masih menyimpan satu laga tunda.

Perkiraan Pemain

Blackpool: Kingson; Eardley, Cathcart, Evatt, Crainey; Taylor-Fletcher, Grandin, Southern, Adam, Varney; Campbell

Liverpool: Reina; Johnson, Kyrgiakos, Skrtel, Konchesky; Lucas, Meireles; Kuyt, Gerrard, Maxi; Torres

Sumber http://bola.vivanews.com/news/read/195742-liverpool-kembali-diperkuat-duet-terbaik

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE