Blackpool Inspeksi Lapangan

Ancaman cuaca buruk sudah diantisipasi oleh Blackpool menjelang duel melawan Liverpool hari ini pada Boxing Day, untuk menentukan apakah duel tersebut dapat dilaksanakan sesuai rencana atau tidak.

Manajer Liverpool Roy Hodgson telah menyatakan dirinya berharap agar pertandingan nanti tidak mengalami penundaan, dan berjalan seusai dengan agenda yang telah ditetapkan.

Menurut Hodgson, penundaan laga akan memberikan dampak tidak menguntungkan bagi tim besutannya. Pasalnya, Liverpool juga harus mempersiapkan diri berlaga di babak 32 besar Liga Europa.

“Pertandingan melawan Liverpool pada Minggu 26 Desember terlebih dahulu akan dilakukan inspeksi terhadap lapangang,” demikian pernyataan manajemen Blackpool di laman resminya.

“Staf lapangan Stadion Bloomfield Road telah bekerja keras sepanjang malam, dan itu akan berlangsung untuk meyakinkan pertandingan nanti tidak mengalami penundaan.”

“Klub tidak mempunyai pemanas yang memadai. Sejumlah perusahaan industri mesin pemanas telah kami rangkul bersama dengan penutup lapangan dari ancaman cuaca dingin.”

“Waktu pelaksanaan inspeksi lapangan telah dikonsultasikan dengan pengelola Liga Primer, wasit Mike Oliver dan ofisial Liverpool. Ofisial klub terus melakukan komunikasi dengan pihak terkait, dan terus memantau perkembangan cuaca dalam dua hari terakhir.”


Sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2010/12/26/2277087/jelang-hadapi-liverpool-blackpool-inspeksi-lapangan

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE