Liverpool Kalah Lagi, Hodgson Frustasi

Liverpool merosot ke peringkat sembilan klasemen Premier League sementara setelah tumbang 1-3 dari Newcastle United, Sabtu 11 Desember (Minggu dini hari WIB). Tiga gol yang bersarang di jala The Reds dicetak Kevin Nolan di menit 15, Joey Barton menit 80, dan Andy Carroll di menit 90.

Satu-satunya gol Liverpool dicetak Dirk Kuyt di menit 50. Kekalahan ini disesalkan oleh manajer The Reds Roy Hodgson mengingat pekan lalu mereka baru saja menang besar 3-0 atas Aston Villa.

"Saya punya harapan besar kami tetap bermain baik, tapi saya kecewa dengan penampilan kami di babak kedua," kata Hodgson seperti dilansir Liverpool FC pasca pertandingan yang berlangsung di St. James' Park.

"Kami membiarkan Newcastle bangkit dan akhirnya kebobolan gol kedua."

Rasa frustasi Hodgson juga terekam kamera di menit-menit akhir pertandingan. Mantan manajer Fulham ini berkali-kali menggosokkan kedua tangan ke wajahnya saat Liverpool tertinggal 1-2. Rasa tertekan itu kembali membuncah ketika akhirnya Liverpool kebobolan lagi di menit 90.

Sebaliknya, kemenangan ini jadi angin segar buat Newcastle yang baru beberapa hari ditangani manajer baru Alan Pardew. Pasalnya mantan manajer Southampton ini merasa ada tekanan besar sebelum pertandingan melawan The Reds.

"Ini adalah kemenangan besar, tidak banyak tim yang bisa mencetak tiga gol ke jala Liverpool," kata Pardew.

"Ada banyak tekanan buat saya dan para pemain membuat semuanya jadi mudah," ujar pria yang menggantikan Chris Hughton itu.

Sumber http://bola.vivanews.com/news/read/193287-hodgson-frustasi-the-redstumbang-lagi

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE