Rush : Indonesia Pasti Masuk Final

Salah satu legenda Liverpool Ian Rush rupanya juga mendengar kabar mengenai pelaksanaan Piala AFF 2010 selama berada di Indonesia. Rush memprediksikan Indonesia lolos ke final dengan menyingkirkan Filipina di dua laga semi-final pada 16 dan 19 Desember nanti.

Rush berada di Jakarta untuk ambil bagian dalam pelaksanaan 'Giving Kids a Sporting Chance' yang diselenggarakan Liverpool bekerja sama dengan British Chamber of Commerce [Britcham] di lapangan hoki di kawasan Gelora Bung Karno, Sabtu [11/12].

“Kalau melihat permainan Indonesia, saya yakin akan mudah bagi Indonesia mengalahkan lawan-lawannya. Apalagi Indonesia punya keuntungan bermain di kandang melawan Filipina. Tidak ada alasan kenapa Indonesia tidak bisa lolos ke final,” ujar Rush yang sudah ada di Jakarta sejak Kamis lalu.

Menurutnya, dukungan suporter tuan rumah turut membantu dalam sukses Indonesia menuju final. Kehadiran suporter langsung di stadion sedikit banyak akan mengangkat motivasi pemain di atas lapangan.

“Fans juga harus terus memberikan dukungan kepada para pemain. Mereka merupakan pemain ke-12 di setiap pertandingan Indonesia, persis seperti suasana laga di Anfield,” kata Rush.

Sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/nasional/2010/12/12/2256572/ian-rush-yakin-indonesia-ke-final

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE