Torres dan Liverpool Kurang Beruntung

Menghadapi Blackpool, ada tantangan besar bagi Liverpool. Terutama striker Fernando Torres.

Dalam satu tahun terakhir, The Reds hanya bisa menang dua kali di kandang lawan. Begitu juga dengan Torres yang seolah kehilangan ketajaman kala bermain di luar Anfield.

Kendati demikian, Roy Hodgson membantah jika Torres dianggap telah kehilangan tajinya. Manajer Liverpool itu menilai ketidakberuntungan menjadi penyebab kegagalan tim dan pemainnya untuk mencatat rekor apik.

"Sepanjang musim, kami sangat kurang beruntung di depan gawang lawan. Kami banyak membuat peluang berbahaya. Namun, kami tak bisa mengonversinya menjadi gol. Itu saja," bela Hodgson.

"Kami beruntung punya salah satu pencetak gol terbaik di Eropa, Fernando Torres! Jika bisa ditempatkan di posisi yang tepa, Nando akan mencetak banyak gol," yakin sang manajer. Hodgson juga menjelaskan timnya dalam persiapan yang sempurna dalam persiapan menghadapi laga tandang Blackpool. Dia berharap para pemainnya bisa fokus menghadapi laga tandang tersebut.

Sumber http://www.duniasoccer.com/Duniasoccer/Internasional/Liga-Inggris/Premier-League/News/Torres-dan-Liverpool-Kurang-Beruntung

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE