Cuaca Ekstrem Ganggu Boxing Day

Desember-Januari pada setiap musim sedianya menjadi periode dengan jadwal pertandingan yang padat. Untuk musim ini, tampaknya pekan padat itu akan mengalami pergeseran.

Seperti diberitakan Daily Mail, cuaca ekstrem yang terjadi di Eropa menjadi penyebabnya. Beberapa laga yang sedianya dilangsungkan, harus mengalami penundaan. Akibatnya, jadwal pertandingan pun harus digeser ke Februari dan Maret 2011.

Hal itu pun masih akan terus berlanjut. Beberapa laga yang dilangsungkan pada Boxing Day atau 26 Desember besok bisa jadi akan mengalami penundaan.

Salah satu laga yang kemungkinan besar akan ditunda adalah partai antara Blackpool vs Liverpool. Dengan ketiadaan undersoil heating di Bloomfield Road, laga tersebut dikhawatirkan akan tak terealisasi. Inspeksi terakhir akan dilakukan tiga jam sebelum kick-off.

Setidaknya, sudah ada 13 partai yang pasti ditunda pada laga Boxing Day. Untung saja, untuk laga Premier League, tak ada yang mengalami penundaan, kecuali kemungkinan Blackpool vs Liverpool tadi. Beberapa kompetisi lain di Inggris pun mengalami penundaan. Mulai dari Liga Primer Skotlandia, rugbi, balap mobil, dan pacuan kuda.

Sumber http://www.duniasoccer.com/Duniasoccer/Internasional/Liga-Inggris/Premier-League/News/Cuaca-Ekstrem-Ganggu-Boxing-Day

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE