Agger Mungkin Ke Fioretina

Daniel Agger dikabarkan sedang mempertimbangkan tawaran Fiorentina, meski La Viola berupaya menawar gajinya.

Bernardo Brovarone, agen pemain FIFA, mengatakan La Viola menawarkan gaji €1.5 juta per musim. Sedangkan Agger meminta €2 juta.

"Selagi kami melakukan tawar-menawar dengan Agger, kami juga harus menunggu reaksi Liverpool," kata Brovarone kepada Lady Radio di Florence.

Bukan kali pertama Agger diisukan akan hengkang. Ia memang tidak betah lagi di Anfield, meski telah terjadi pergantian pelatih.

Agger tiba di Anfield tahun 2006, tapi tak pernah menjadi pemain mapan di skuad The Reds.

Tottenham dikabarkan juga tertarik memboyongnya. Sedangkan Juventus dan Inter Milan ragu-ragu mendapatkannya.

"Saya masih terikat kontrak tiga tahun, tapi saya tidak ada jaminan saya akan bermain setiap pekan," kata Agger, sebelum Roy Hodgson meninggalkan Anfield.

"Saya tidak dimainkan saat saya tidak cedera. Itulah yang membuat saya tidak punya alasan untuk bertahan. Saya masih berusia 26 tahun, dan masih layak bermain reguler," lanjutnya. 


Sumber 

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE