Dalglish Tak Berharap Beli Pemain Baru

Kenny Dalglish mendapat warisan pekerjaan berat dalam menangani Liverpool, usai menggantikan posisi Roy Hodgson. Tapi, Dalglish menyatakan dirinya tidak berharap banyak manajemen klub akan menganggarkan dana untuk membeli pemain, di bursa transfer awal tahun ini.

Dalglish mengambil alih posisi Hodgson sebagai pelatih pada manajer pekan lalu. Namun, tangan dingin Dalglish belum memberikan tuah, setelah The Reds menelan dua kekalahan secara beruntun.

Liverpool harus tersingkir dari FA Cup usai kalah dari Manchester United. Liverpool juga takluk 2-1 dari Blackpool pada laga lanjutan Premier League. Dua hasil buruk ini merupakan gambaran bahwa memang ada yang harus dibenahi dakam skuad pemain.

Tapi Dalglish mengatakan dirinmya tidak berharap banyak untuk bisa mendapatkan pemain berkualitas di musim ini. Dalglish hanya akan mempergunakan pemain yang ada untuk membangun tim di sisa musim ini.

"Saya yakin mereka akan meminta pembenahan. Tapi apakah akan ada pemain baru yang masuk saya tidak tahu. Saya selalu membuat permintaan, dan mungkin tidak selalu dapat diterima,” jelas Dalglish seperti dilansir Goal, Jumat (14/1/2011).

"Saat ini saya tidak meminta siapa pun dan saya sudah tidak bertanya tentang masalah keuangan tim. Yang diperlukan adalah menyesuaikan diri dengan manajemen. Saya yakin, pemain hanya kekurangan percaya diri," tutupnya.

Sumber http://bola.okezone.com/read/2011/01/14/45/413756/dalglish-tak-berharap-beli-pemain-baru

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE