Dalglish Menuntut Uang Belanja

Manajer sementara Liverpool, Kenny Dalglish berencana bertemu dengan para pemilik klub, Jumat (14/1). Kabarnya dia berniat melakukan tuntutan mengenai dana untuk membeli pemain baru musim dingin ini.

Dalglish akan mengadakan pembicaraan dengan John W. Henry dan Tom Werner, setelah keduanya terbang langsung dari Amerika Serikat untuk rapat dadakan direksi membahas langkah yang harus ditempuh klub.

Agenda utama rapat itu tentu saja mengenai kucuran dana untuk membeli pemain baru. Dalglish rupanya ingin memperkuat skuadnya, baik dengan kehadiran pemain baru maupun pengembangan karakter pemain.

Media Inggris berspekulasi Dalglish akan memperkuat lini tengah, dan mendatangkan pemain berkarisma yang dapat memimpin rekan-rekan setim. Dia juga diperkirakan bakal menambah seorang penyerang untuk bersaing dengan Fernando Torres yang belakangan kurang tajam dalam mencetak gol.

Pemilik klub sebenarnya sudah berencana menunggu hingga musim panas sebelum menghamburkan uangnya untuk belanja pemain. Namun, sang manajer akan tetap ngotot mengingat Liverpool hanya berada empat poin di atas zona degradasi.

Dalglish sebenarnya sudah diberi lampu hijau untuk bersaing dengan Arsenal dan Manchester United memperebutkan pemain muda Southampton, Alex Oxlade-Chamberlain. Diperkirakan, dia diberi dana sekitar sekitar 10 juta pounds. Namun, sepertinya Dalglish masih menginginkan tambahan penyerang yang berpengalaman.

Luis Suarez, Eljero Elias, Charles N'Zogbia, Daniel Sturridge dan Lacina Traore belakangan ini dispekulasikan menjadi incaran Dalglish. Kapten Bayern Muenchen, Mark van Bommel juga tak luput dari pengawasan manajer baru Liverpool itu.

Namun, Dalglish mengaku hingga saat ini belum berbicara dengan pemilik klub mengenai dana transfer. "Apakah akan ada pemain yang masuk atau pindah, saya tidak tahu. Saya selalu bisa membuat permintaan, tapi tak selamanya itu diterima. Jika ada kemungkinan membawa seserang, maka kami akan mengusahakannya," papar Dalglish kepada The Mirror . "Saat ini saya belum meminta untuk mendatangkan pemain mananpun. Dan jika ada rumor, saya tidak akan berbicara mengenai itu," pungkas Dalglish.

Sumber http://www.duniasoccer.com/Duniasoccer/Internasional/Liga-Inggris/Kompetisi-Lain/News/Dalglish-Menuntut-Uang-Belanja

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE