Babel Di Lepas Ke Hoffenheim

Hanya sepekan sejak menggantikan posisi Roy Hodgson, caretaker Kenny Dalglish langsung merombak skuadnya. Striker Ryan Babel menjadi korban.

Ya, ujung tombak asal Belanda ini dilepas ke klub Jerman Hoffenheim. Babel memang tak mendapat tempat utama di Anfield, lantaran kalah bersaing dengan Fernando Torres, Dirk Kuyt dan David N’Gog.

The Reds pun mengumumkan telah mencapai kesepakatan kontrak dengan Hoffenheim yang nilainya menjacapi tujuh juta poundsterling. Babel masih harus menjalani tes media yang rencananya dilakukan dalam waktu dekat.

“Liverpool mengumumkan telah menerima tawaran TSG 1899 Hoffenheim terkait transfer pemain internasional Belanda Ryan Babel,” demikian dilansir Soccerway.

“Klub Bundesliga diberikan waktu untuk melakukan diskusi personal dengan sang pemain yang sudah terbang ke Jerman,” lanjut pernyataan tersebut.

Babel diboyong The Reds di era Rafael Benitez pada 2007 silam. liverpool merogoh kocek 11,7 juta poundsterling untuk mendapatkan servisnya dari Ajax Amsterdam. Babel melakoni 91 pertandingan selama 3,5 musim di Anfield tapi hanya 31 kali tampil sebagai starter.

Sumber http://bola.okezone.com/read/2011/01/19/45/415426/babel-korban-dalglish

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE