Gerrard Ingin Dalglish Di Pertahankan

Kapten Liverpool, Steven Gerrard, mengaku ingin selama mungkin berada di bawah asuhan manajer Kenny Dalglish. Ia juga menyatakan siap bekerja keras supaya tim meraih hasil positif secara konsisten dan dengan begitu memperbesar peluang Dalglish untuk dipertahankan.

Dalglish pernah melatih Liverpool pada periode 1985-1991. Sebelum pertandingan Piala FA melawan Manchester United, Minggu (9/1/2011), ia diangkat kembali menjadi pelatih, menggantikan Roy Hodgson sampai akhir musim ini.

Sejauh ini Daglish telah memimpin Liverpool melewati tiga laga, yaitu melawan MU di Piala FA, serta melawan Blackpool dan Everton di Premier League, yang membukukan hasil satu kali imbang dan dua kali kalah.

Pencapaian itu membuat sejumlah kalangan memprediksi Liverpool akan mendepak Dalglish sebelum akhir musim.

"Aku ingin bekerja semampuku untuk memastikan ia tetap di sini untuk waktu yang lama, lebih dari masa enam bulan mendatang. Kukira, ketika musim berakhir, tak ada yang lebih baik selain meraih serangkaian hasil positif untuk memastikan (Dalglish) mendapatkan pekerjaan ini secara penuh," ujar Gerrard.

"Itu adalah rencana jangka pendekku, yaitu memberikan segala yang kupunya dan semua energi untuk membuat segalanya terjadi."

"Aku tak akan bohong. Ketika Kenny meneleponku untuk mengatakan bahwa ia kembali melatih, itu merupakan suntikan moral besar. Aku menyukai Kenny secara personal dan tentunya menikmati beberapa hari pertama kami bekerja bersamanya. Aku bisa melihat masa depan positif untuk Kenny di klub ini."

"Aku pikir, ia adalah orang yang sempurna untuk membuat semua orang melangkah ke arah yang sama lagi. Ia adalah jimat bagi klub ini. Nama besarnya, Sang Raja, mengatakan semuanya. Ia adalah manajer yang sempurna dan juga orang yang akan menyatukan semua.""Ini waktunya untuk bersatu kembali dan bagi kami semua untuk menuju arah yang benar karena musim ini tidak cukup baik bagi kami," tuturnya.

Sumber http://bola.kompas.com/read/2011/01/19/01103418/Gerrard.Mau.Terus.di.Bawah.Dalglish

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE