Kuyt Percaya Dalglish

Kehadiran Kenny Dalglish di skuad Liverpool, menggantikan peran Roy Hodgson menangani tim, membawa aura positif bagi tim, demikian menurut Dirk Kuyt.

Penyerang Liverpool asal Belanda itu menilai Dalglish sudah memiliki kepercayaan dari fans dan pemain sejak menangani tim, karena faktor sejarah yang dimilikinya.

"Dalglish adalah salah satu pemain dan pelatih terpenting untuk Liverpool dan Anda hanya harus mendengar publik melihat betapa pentingnya ia bagi klub, dan hal itu juga berlaku untuk pemain," kata Kuyt kepada Daily Mirror, Selasa (18/1).

"Tidaklah mudah bagi pelatih mana pun datang ke tim di tengah musim, tapi sudah banyak memberikan bantuan kepada kami, dan saya yakin ia akan terus melakukannya di masa mendatang," tandasnya.

"Sulit untuk menghadapi situasi sekarang ini. Enam bulan lalu, saya bermain di final Piala Dunia. Minggu lalu, saya mendapatkan kekalahan kedua saya di musim ini dari Blackpool. Hal seperti itu harusnya tidak terjadi, karena kami jauh lebih baik. Saya juga lebih baik dari saat itu dan demikian juga klub."

"Kami semua tahu kami harus tampil lebih baik dan tim juga harus tampil lebih baik. Keberuntungan bisa berubah dengan cepat, dan saya yakin dengan pelatih dan pemain yang kami punya, kami akan bisa lebih baik dari apa yang sudah kami tunjukkan di awal musim dan hanya tinggal menunggu waktu sampai kami bisa bermain lagi," pungkasnya.



Sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2011/01/18/2310978/kuyt-dalglish-sudah-bantu-liverpool

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE