Belum Ada Pembicaraan Transfer

Manajer Liverpool, Kenny Dalglish, mengaku belum bisa bicara apa pun mengenai rencana belanja pemain di jendela transfer kedua ini karena menurutnya, belum ada pembicaraan soal itu dari manajemen dan pemilik klub, John Henry.

Liverpool masih terpuruk di luar empat besar. Menurut media Inggris, Liverpool berniat membeli sejumlah pemain baru untuk menaikkan kualitas setiap lini, misalnya penyerang Emmanuel Adebayor, Vedran Corluka, dan Per Mertasacker.

"Akan terasa kasar tidak berbicara dengan mereka mengingat mereka yang memperkerjakan kami," kata Dalglish yang kini telah berusia 59 tahun.

"Kami akan melakukan pembicaraan, tetapi saya tidak tahu apa yang akan menjadi agendanya. Kami bahkan belum pernah berbicara tentang transfer. Jadi, tidak mungkin saya mengatakan akan ada pembicaraan tentang masalah itu," lanjutnya.

"Saya senang dengan pemain yang kami miliki di sini dan tidak ada gerakan baik masuk ataupun keluar dari semua pemain," tuntas Dalglish.Menurut pemberitaan di Inggris, Dalglish baru akan bertemu Henry akhir pekan ini untuk membahas kebutuhan akan pemain.


Sumber http://bola.kompas.com/read/2011/01/15/09160663/Dalglish.Belum.Bisa.Bicara.Transfer

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE