Menang di Laga Derby Merseyside, The Reds Akan Percaya Diri

Krisis kepercayaan diri menghinggapi Liverpool. Karenanya, manajer Kenny Dalglish berharap timnya bisa segera meraih kemenangan agar mengembalikan rasa percaya diri pemain.

"Kami telah berbuat salah dan harus segera memperbaikinya. Terpenting untuk saat ini adalah bagaimana mengembalikan rasa percaya diri para pemain," jelas Dalglish.

"Cara terbaik untuk menyenbuhkannya adalah dengan meraih kemenangan. Semakin cepat menang, semakin cepat pula kami dapatkan rasa percaya diri," tambahnya.

Dalglish juga mengharapkan keberuntungan akan bisa memayungi Liverpool. Menurutnya, keberhasil sebuah tim menjadi juara juga tak lepas dari faktor tersebut.

"Kami memotivasi diri sendiri dan bekerja keras agar keberuntungan itu kembali memayungi," tandas Dalglish. Laga melawan Everton Minggu (16/1) bakal menjadi pembuktian. Menang pada laga derby, diduga akan membuat Fernando Torres dkk kembali ke trek yang benar.

Sumber  http://www.duniasoccer.com/Duniasoccer/Internasional/Liga-Inggris/Premier-League/News/Kemenangan-Bakal-Bikin-Liverpool-Percaya-Diri

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE