Charlie Adam Ngotot Ingin Pindah Ke Liverpool

Charlie Adam berniat hengkang dari Bloomfield Roads. Pemain Blackpool itu ingin hijrah ke Liverpool meski halangan besar dari pihak klub.

Sang pemain telah berbicara dengan manajer Ian Holloway sebelum pertandingan melawan Sunderland pada Sabtu (22/1). Adam menyatakan dirinyanya ingin bergabung dengan pasukan Anfield.

Sebenarnya, Adam telah bersiap untuk pindah ke Liverpool sesaat sebelum pertandingan. Namun, Holloway meminta sang pemain untuk memberikan yang terbaik sebelum ia dijual. Adam pun memberikan pembuktian kepada sang manajer dengan tampil apik melawan Sunderland. Walau timnya kalah, sang pemain tengah memberi sumbangan gol melalui tendangan penalti.

Holloway sendiri masih menunggu manajer Liverpool, Kenny Dalglish untuk menaikkan penawarannya. Kesepakatan antara The Reds dan The Seasiders tinggal terbentur permasalahan harga. Liverpool diperkirakan hanya akan menyiapkan lima juta pounds untuk kepindahan Adam. Dikabarkan The Mirror , Adam sangat ngotot untuk pindah ke Anfield pada Januari ini. Pasalnya, bursa transfer Januari ini mungkin menjadi satu-satunya kesempatan baginya untuk bergabung dengan The Reds.

Sumber http://www.duniasoccer.com/Duniasoccer/Internasional/Liga-Inggris/Kompetisi-Lain/News/Charlie-Adam-Ngotot-Ingin-Pindah-Ke-Liverpool

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE