Luis Suarez Ingin Ke Liga Premier Inggris

Striker Ajax Amsterdam Luis Suarez pernah mengungkapkan dirinya tak cocok bermain di Liga Primer Inggris. Namun, striker berusia 23 ini kemudian berubah pikiran. Terinspirasi sukses Carlos Tevez yang bermain di Manchester City, Suarez tampaknya ingin menjajal Liga Primer.

"Saya tertarik dengan Liga Inggris. Di negara itu, sepakbolanya sangat bagus," kata Suarez yang tengah diincar Liverpool.

"Selain La Liga Spanyol, Liga Primer yang terbaik di dunia. Di Inggris banyak klub yang punya peluang untuk menjadi juara. Mereka juga selalu diperhitungkan di Liga Champions atau di level Eropa," jelasnya.

Penyerang asal Uruguay ini mengakui bila karakter Liga Primer sesungguhnya tidak sesuai dengan dirinya. Hanya, Tevez ternyata bisa meraih sukses di Inggris.

"Saya pernah menyaksikan Tevez saat bermain di Boca dan Corinthians. Saya tak pernah membayangkan dia bisa bermain di Liga Primer. Setelah melihat Tevez bermain di sana, saya yakin bisa sukses di Inggris. Sepakbola di Inggris memamg membutuhkan lebih banyak energi dan semangat. Tampaknya sepakbola seperti ini cocok bagi saya," kata Suarez lagi. 


Sumber http://www.goal.com/id-ID/news/784/transfer-pemain/2011/01/24/2320085/luis-suarez-ingin-jajal-liga-primer

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE