Chelsea Naikkan Tawaran Menjadi £60 juta Untuk Torres

Kendati pinangan terhadap Fernando Torres sudah ditolak manajemen Liverpool, pemilik Chelsea Roman Abramovich tidak mau menyerah begitu saja. Abramovich dikabarkan telah menaikkan harga penawaran untuk striker asal Spanyol tersebut hingga £60 juta.

Dilansir suratkabar Mirror, sumber dalam Liverpool menyebutkan, bila Liverpool menerima tawaran itu, maka manajer Kenny Dalglish bakal memiliki dana besar untuk membangun kembali The Reds.

Hanya saja, pemilik Liverpool belum berani mengambil keputusan. Sebab, mereka bakal berhadapan dengan suporter yang tidak mau kehilangan Torres.

Sementara itu, manajer Chelsea Carlo Ancelotti enggan memberikan komentar mengenai penolakan Liverpool terhadap pinangan kepada Torres.

“Saya tidak mau membicarakan masalah ini, sebaiknya Anda bertanya kepada klub. Dia bukan pemain saya, dan saya harus menghormati Liverpool,” ujar Ancelotti dilansir Reuters.

“Saya tidak terlalu terkejut, karena saya tahu persis apa yang dilakukan klub. Saya senang karena klub telah melakukan pekerjaan fantastis pada bursa transfer. Klub berusaha melakukan apapun untuk meningkatkan kualitas tim.”


Sumber 

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE