Torres Minta Dilepas Sebelum Deadline

Keinginan Fernando Torres untuk hengkang tampaknya tak bisa dibendung. Meski permintaan dimasukkan pada daftar transfer sempat ditolak Liverpool, Torres merajuk kepada Kenny Dalglish untuk bisa bergabung dengan Chelsea.

Seperti diberitakan Daily Mail , Torres tertarik untuk bergabung dengan Chelsea. Hal itu tak lepas dari keinginan kuat Roman Abramovich selaku pemilik The Blues untuk memperkuat timnya, demi prestasi.

Demi alasan prestasi jualah, Torres diduga ingin pindah. Sebab, belum ada perkembangan signifikan yang dilakukan Liverpool sejak ganti pemilik.

Manajer Kenny Dalglish tentu berharap Torres terus bermain di Anfield. Tapi, sebuah sumber internal The Reds menyebutkan, manajemen akan mau menerima pinangan Chelsea asalkan menyetor 45 juta pounds plus striker muda Daniel Sturridge.

Gosip itu tak lepas dari janji verbal pemilik Liverpool sebelumnya kepada Torres yang mengizinkannya hengkang asalkan ada tawaran yang masuk akal dan menguntungkan Liverpool.

Jumlah 45 juta pounds dirasa masuk akal. Selain sudah menggaet Luis Suarez seharga 23 juta pounds, Liverpool tengah mengajukan tawaran baru sebesar 6 juta pounds untuk Charlie Adams. Dengan hanya bersisa dua hari, Chelsea berharap bisa datangkan Torres pada musim dingin ini. Pasalnya, jika sudah memasuki musim panas, saingan untuk mendapatkan Torres pasti akan bertambah. Barcelona dan Manchester City dikabarkan juga tertarik.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE