Cole Dukung Hodgson

Joe Cole memberikan Liverpool kemenangan penting atas Bolton Wanderers pada lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (1/1) malam.

Kemenangan itu sekaligus memperpanjang nafas manajer Roy Hodgson yang terancam pemecatan. Selain bersuka cita atas gol yang dicetaknya, Cole juga mencetuskan dukungan kepada sang manajer.

"Senang bisa meraih hasil baik," ujarnya kepada Sky Sports.

"Semua pemain bermain baik hari ini, senang saya bisa mencetak gol. Kaki saya menyentuh bola dan ini sudah beberapa bulan saya melalui masa-masa penuh frustrasi dan saya harap ini mengawali 2011 yang baik buat saya."

"Saya ingin terus bermain dan kembali ke tim inti. Itu yang sedang saya perjuangkan saat ini."

"Banyak yang ditulis soal Liverpool. Kami tidak puas dengan posisi kami di liga, kami harus berkembang. Para pemain akan terus berada di belakang manajer."

Pertandingan berikutnya adalah bertandang ke markas Blackburn Rovers, Rabu mendatang, sebelum menghadapi Manchester United di Piala FA pekan depan.


Sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2011/01/02/2286167/cole-tegaskan-dukung-hodgson

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE