Hodgson : Henry Dukung Saya !!!

Roy Hodgson memilih tutup telinga terhadap isu pemecatan dirinya. Hodgson mengklaim, kemenangan 2-1 Liverpool atas Bolton Wanderers memastikan dirinya mendapat dukungan dari para pemilik klub.

Fernando Torres dan Joe Cole memberikan tiga angka bagi The Reds kala menjamu Bolton (1/1/2011), setelah sempat tertinggal melalui gol Kevin Davies di penghujung babak pertama. Bagi para pemilik, John Henry dan Tom Werner, hasil ini rupanya sudah cukup untuk mempertahankan pelatih 63 tahun di Anfield.

Setidaknya, demikian keyakinan Hodgson, yang sukses membawa Fulham menuju final Europa League pertamanya sepanjang 130 tahun sejarah klub, musim lalu.

"Saya rasa begitu (saya mendapat dukungan pemilik). Saya sangat senang dan merasa terhormat mendapatkan pekerjaan ini," ungkap Hodgson kepada Sportal, Minggu (2/1/2011).

"Yang terpenting adalah performa Liverpool, jadi saya tidak menanggapi serius spekulasi (pemecatan saya). Mungkin saya harus belajar menerima bahwa saya akan sering mendapat 'serangan'," imbuhnya.

Lebih lanjut, Hodgson pun sempat 'menyentil' pihak media sebagai biang keladi beredarnya spekulasi pemecatan dirinya. "Saya sudah cukup menerima perlakuan negatif dari anda semua (media). Hari ini, saya akan bersikap tegas dan saya sama sekali tidak tertarik dengan apapun yang bersifat negatif," cetusnya.

"Jika kami menang Rabu malam lalu (kontra Wolverhampton Wanderers), anda pasti akan menanyakan saya soal Liga Champions. Tapi, karena kami tidak menang, saya mendapat pertanyaan yang bersifat negatif, yang jujur saja, tercipta di ruangan ini (ruang konferensi pers - red)," tuntas Hodgson.

Sumber http://bola.okezone.com/read/2011/01/02/45/409484/hodgson-pemilik-dukung-saya

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE