Dalglish Janji Bawa The Reds ke Papan Atas

Arsitek baru Liverpool, Kenny Dalglish mengaku tidak khawatir dengan tekanan yang diberikan dari pihak manajemen The Reds. Dalglish direkrut kubu Liverpool untuk menggantikan manajer Roy Hodgson yang dinilai gagal.

Alhasil, Dalglish diharapkan menjadi dewa penyelamat Liverpool pada musim ini. Tekanan tersebut justru bukan masalah bagi Dalglish.

"Aku setuju dengan tekanan yang datang saat pertama kali kemari. Aku akan memberikan seluruh kemampuan untuk pekerjaan ini," janji Dalglish.

"Bagaimana kamu tahu sudah melakukan segalanya tanpa mencoba? Oleh karena itu, aku akan memberikan segalanya untuk membawa klub ini meraih posisi yang lebih baik," lanjutnya.

"Semua janji yang aku berikan sama seperti saat bermain di sini pada 1977. Liverpool percaya 100 persen kepada aku. Dan, aku akan melakukan hal yang sama terhadap klub," pungkas Dalglish.

Sumber  http://www.duniasoccer.com/Duniasoccer/Internasional/Liga-Inggris/Kompetisi-Lain/News/Dalglish-Janji-Bawa-The-Reds-ke-Papan-Atas

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE