Kuyt Sedih Hodgson Dipecat

Penyerang Liverpool, Dirk Kuyt, mengaku sangat sedih melihat kepergian Roy Hodgson dari Anfield. Ia merasa prestasi buruk The Reds bukan hanya menjjadi tanggung jawab eks manajer Fulham itu, tapi juga seluruh pemain.

"Sangat sedih rasanya Roy telah pergi karena Anda tak pernah boleh hanya menyalahkan satu orang. Kami semua [pemain] harus menanggung kesalahan, dan tampil lebih baik," katanya di laman resmi Merseyside Merah.

Meskipun begitu, pemain timnas Belanda itu menaruh harapan besar bahwa Kenny Dalglish sebagai pelatih pengganti Hodgson dapat segera membuat Liverpool bangkit dari keterpurukan.

"Sangat mengecewakan kehilangan manajer seperti Hodgson tapi nilai lebih yang sangat penting adalah kami bisa memasukkan seseorang seperti Kenny. Dia adalah orang yang sangat berpengalaman dan bisa menghasilkan dampak positif ke skuad ini."

"Kenny Dalglish adalah legenda dan orang yang sangat penting bagi klub ini. Saya pikir hal itu sudah menjelaskan segalanya tentang dia, dan keberadaannya di sini adalah untuk menolong kami dan mengembalikan kami ke tempat yang seharusnya." "Hal terpenting adalah membuat Liverpool kembali ke jalur kemenangan."

Sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2011/01/11/2299496/kuyt-sedih-hodgson-dipecat-tapi

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE