Dalglish: Liverpool Susah Belanja

Manajer Liverpool, Kenny Dalglish, mengungkapkan, sulit bagi klub mendatangkan pemain baru di jendela transfer kedua ini. Menurutnya, itu karena klub pemilik pemain buruan mereka bersikap tidak kooperatif.

"Keuangan baik. Segalanya berada di tempat yang tepat. Namun, sulit membeli pemain dari klub lain saat ini. Jika kami tak mendapatkan siapa pun, itu bukan karena kami kurang berusaha," ujarnya.

Menurut pemberitaan di Inggris, Liverpool berencana membeli penyerang Ajax, Luis Suarez. Namun, negosiasi macet karena Liverpool keberatan memenuhi permintaan harga yang diajukan Ajax.

Meski begitu, peluang transfer Suarez belum tertutup. Menurut Manajer Ajax Frank de Boer, Ajax memberi waktu negosiasi bagi Liverpool sampai Sabtu (29/1/2011). Jika sampai hari tersebut tak ada kesepakatan, Ajax akan mempersulit transfer Suarez dengan menaikkan harganya sebesar 5 juta euro setiap harinya, terhitung sejak Sabtu mendatang sampai jendela transfer kedua ditutup, akhir bulan ini.Liverpool pun terancam mengalami masalah lini serang karena sementara belum mendapatkan penyerang baru, mereka malah sudah telanjur melepas Ryan Babel ke Hoffenheim.

Sumber 

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE