Gerrard Belum Puas Posisi Liverpool Sekarang

Kapten Liverpool, Steven Gerrard, belum puas dengan pencapaian timnya. Ia tak sudi berada di posisi ketujuh di klasemen sementara Premier League.

Saat ini, "The Reds" memang bertengger di posisi ketujuh dengan torehan 32 poin. Mereka terpaut sembilan poin dari Chelsea, yang menempati posisi terakhir zona Liga Champions.

"Kami ingin lebih dari sekadar posisi ketujuh. Posisi itu tak diterima di klub ini. Jika Anda melihat kami beberapa pekan lalu, tentu saja kami senang di posisi ketujuh. Tetapi, kami akan menghadapi Stoke dan penting bagi kami untuk terus melaju dan mendapatkan tiga poin. Kami akan terus merangkak naik di klasemen. Kami tidak senang berada di posisi sekarang," tegas sang gelandang itu.

Gerrard juga menyatakan bahwa suasana di Liverpool sudah berbeda, khususnya dalam sesi latihan yang berubah sejak kedatangan Manajer Kenny Dalglish. Selain Dalglish, "The Reds" juga berhasil merekrut mantan Asisten Manajer Chelsea, Steve Clarke.

"Latihan sungguh berbeda. Pelatih yang berbeda (termasuk Clarke) datang dengan ide yang berbeda dan juga metode yang berbeda pula," kata Gerrard."Latihan di beberapa pekan terakhir sangat menyenangkan dan saya pikir para pemain mulai menunjukkannya. Tentu saja seperti di Wolverhampton. Kami bermain dengan kebebasan dan para pemain bermain dengan hebat," jelasnya lagi.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE