Gerrard Berharap Liverpool Bisa Naik Lebih Tinggi

Liverpool secara pelahan mulai bangkit dan merangkak ke papan atas. Pergantian manajer dari Roy Hodgson kepada Kenny Dalglish tampaknya membawa angin perubahan pada tubuh the Reds.

Sang legenda Anfield itu berhasil menyuntikkan semangat dan moral pemain untuk bangkit. Kini, Liverpool menduduki peringkat tujuh. Namun kapten Steven Gerrard menilai tidak layak bagi Liverpool untuk berada di papan tengah. Ditegaskannya, Liverpool harus masuk zona Eropa.

"Kami harus di atas peringkat tujuh. Posisi itu tidak bisa diterima di klub ini. Meski demikian, bila melihat hasil di pekan-pekan lalu, tentu kami bahagia karena saat ini sudah berada di peringkat tujuh," kata Gerrard.

Gerrard berharap Liverpool bisa terus mmeperbaiki posisinya. Apalagi, suasana tim sudah makin kondusif. Dalglish telah membawa perubahan dalam tim.

"Kami akan menghadapi Stoke City. Penting bagi kami untuk terus melaju dan merebut tiga poin lagi. Kami harus naik peringkat. Terus terang kami kurang puas dengan posisi sekarang ini," jelasnya.

"Kini, pemain selalu menikmati latihan. Manajer baru tentu akan datang dengan metode dan gagasan latihan yang berbeda," ujar Gerrard lagi. 


Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE