Hodgson Minta Maaf

Posisi Roy Hodgson terus tertekan setelah Liverpool menderita kekalahan 1-0 dari Wolverhampton Wanderers di Anfield, Rabu (29/12) malam lalu.

Beberapa kandidat bahkan sudah disebut-sebut akan tampil menggantikan sang manajer, seperti Kenny Dalglish. Namun, Hodgson meminta kesabaran para fans dan memberinya kesempatan.

"Saya mulai terbiasa [dengan nyanyian fans yang menyebutkan nama Dalglish]. Kenny legenda Liverpool," ujarnya dilansir Daily Mail.

"Saya tidak suka mendengarnya dan saya bekerja sebaik mungkin. Ini sesuatu yang saya hargai, tapi saya rasa fans mengungkapkan perasaan kecewa terhadap penampilan tim."

"Sebagai manajer, saya yang bertanggung jawab jadi saya menerimanya sepenuh hati. Saya hanya berharap fans tetap mendukung tim karena tim butuh dukungan."

"Saya masih menantikan dukungan Anfield yang terkenal karena sejak saya berada di sini dukungan itu belum muncul."

"Kami tidak kalah dengan sengaja. Anda semua tahu kemampuan para pemain ini. Saya hanya bisa bilang inilah waktunya orang-orang membantu kami. Kami kekurangan kualitas dan kepercayaan diri."

"Saya sudah pernah mengalaminya. Tapi saya punya kepercayaan terhadap kemampuan saya dan para pemain terus berlatih keras demi sukses klub. Saat ini kami belum sukses. Keadaan tidak berjalan baik kecuali kami tetap bekerja sebaik mungkin, tapi secara teknik kami belum mencapai kemampuan terbaik."



Sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2010/12/31/2284740/hodgson-minta-maaf

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE