Preview: Liverpool vs Bolton Wanderers

Kekalahan Liverpool 0-1 dari Wolverhampton membuat posisi Roy Hodgson berada di ujung tanduk jelang menjamu Bolton Wanderers di Anfield Sabtu ini. Manajer Liverpool Roy Hodgson mutlak membutuhkan kemenangan untuk dapat menghindarkan dirinya dari pemecatan.

Pasalnya, pemilik Liverpool New England Sports Ventures sudah mulai habis kesabaran melihat performa The Reds di bawah kepelatihan Hodgson yang justru tidak konsisten, bahkan sempat berada pada zona degradasi.

Menghadapi Wolves, permainan Liverpool benar-benar datar dan sama sekali tidak impresif. Hodgson pun mengakui jika Liverpool tampil buruk.

Bolton sendiri tak meraih hasil gemilang dari pertandingan tengah minggu ini. Mereka dikalahkan Chelsea 0-1. Namun, Manajer Bolton Owen Coyle sepetinya tidak akan dipusingkan oleh cedera pemain. Ivan Klasnic, Matrin Petrov, dan Mark Davies sudah siap berlaga untuk menggantikan pemain yang masih belum pulih benar tenaganya usai pertandingan yang baru berselang tiga hari.

Di atas kertas, Liverpool diprediksi akan meraih kemenangan. Dari enam pertemuan terakhir dengan Bolton, anak-anak asuhan Hodgson berhasil mencatatkan rekor sempurna dengan enam kali kemenangan. Performa Bolton yang juga belum konsisten seharusnya dapat dimanfaatkan Liverpool dengan baik. Dari enam pertandingan terakhirnya, The Trotters hanya mampu menang dua kali dan sekali imbang, sementara tiga pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Namun, bukan berarti Bolton tak dapat membuat kejutan. Kemenangan akan memperkokoh posisi Bolton di urutan ke-6 klasemen Liga Inggris dan meneruskan tren positif mereka di musim ini. (JoPauline).

PREDIKSI LINE-UP
Liverpool (4-4-2): 25-Reina, 2-Johnson, 16-Kyrgiakos, 37-Skrtel, 3-Konchesky, 18-Kuyt, 8-Gerrard, 21-Lucas, 17-Maxi, 9-Torres, 24-Ngog
Absen: 23-Carragher, 26-Spearing (cedera)
Pelatih: Roy Hodgson
Tren 5 Laga Terakhir: K M K M K

Bolton Wanderers (4-4-2): 22-Jaaskelainen, 18-Ricketts, 5-Cahill, 12-Knight, 4-Robinson, 27-Lee, 6-Muamba, 8-Holden, 7-Taylor, 14-Davies, 9-Elmander
Absen:  23-Davis, 28-J. O’Brien, 3-Samuel (cedera), 16-M. Davies (skorsing)
Pelatih: Owen Coyle
Tren 5 Laga Terakhir: S K M K M

Tiga Pertemuan Terakhir
31/10/10 Bolton-Liverpool  0-1    Premier League
30/01/10 Liverpool- Bolton 2-0   Premier League
29/08/09 Bolton-Liverpool  2-3   Premier League

Sumber http://www.duniasoccer.com/Duniasoccer/Tribun/Preview/Preview-Liverpool-vs-Bolton-Wanderers

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE