Keegan Dukung Hodgson

Walau jelas-jelas sudah tak didukung pemilik klub dan beberapa pemainnya, rupanya masih ada yang bersimpati kepada nasib manajer Liverpool Roy Hodgson. Adalah legenda Liverpool, Kevin Keegan yang menyatakan dukungannya terhadap Hodgson.

Kekalahan 1-3 dari Blacburn menempatkan Liverpool di posisi ke-12 klasemen sementara Liga Inggris, hanya empat poin di atas zona degradasi. Namun, hal ini tak lantas membuat Keegan melepaskan dukungannya kepada Hodgson.

Menurutnya, Hodgson bukanlah orang yang harus dipersalahkan. "Kamu harus melihat jauh ke belakang di mana semuanya mulai berjalan salah di Liverpool, penurunan memang sudah terjadi sejak enam atau tujuh tahun, bahkan lebih lama," kata Keegan kepada Reuters .

"Masalahnya adalah karena sejarah klub dan ekspektasi fans yang terlalu tinggi bagi para pemain sekarang ini. Pemain tidak dapat menyamakan standar mereka dengan apa yang telah dicapai di masa lalu," tambah eks pemain Liverpool itu.

Menanggapi kritik kepada Hodgson yang terus berdatangan, Keegan pun berujar,"Jika kamu menang dan bermain buruk itu baik-baik saja, tapi jika kamu kalah dan bermain baik itu jadi masalah." Liverpool akan bertandang ke Old Trafford dalam ajang Piala FA putaran ketiga. Bisa jadi, partai satu ini menjadi peluang terakhir Hodgson untuk membuktikan dirinya masih layak menjadi manajer The Reds.

Sumber http://www.duniasoccer.com/Duniasoccer/Internasional/Liga-Inggris/Kompetisi-Lain/News/Legenda-Liverpool-Simpati-Kepada-Hodgson

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE