Suarez Akan Meningkatkan Percaya Diri The Reds

Kenny Dalglish percaya, kehadiran bintang besar pada bursa transfer musim panas ini akan meningkatkan motivasi dan kepercayaan diri. Bintang besar yang dimaksud itu tentunya bernama Luis Suarez.

Kapten Ajax Amsterdam itu memang dirumorkan kencang akan hadir di Anfield Januari ini. Dana sebesar 20 juta pounds diperkirakan akan menjadi kompensasi yang pantas bagi Ajax yang kehilangan Suarez.

"Penting bagi sebuah klub untuk meningkatkan kepercayaan diri pemain dan suporter. Tentunya, akan luar biasa jika kami bisa mendapatkan pemain yang bisa meningkatkan hal tersebut," jelas Dalglish kepada Daily Mail .

"Para pemain sendiri memang berharap bisa meningkatkan sikap berkompetisi dengan kehadiran pemain baru. Karenanya, kami akan berusaha sebaik mungkin mendapatkan nama yang diinginkan," tandas manajer The Reds itu. Kendati demikian, Liverpool tak sendirian. Tottenham Hotspur pun dikabarkan ingin membeli Suarez. Malah, dengan penawaran yang konon bakal lebih besar.

Sumber http://www.duniasoccer.com/Duniasoccer/Internasional/Liga-Inggris/Kompetisi-Lain/News/Kehadiran-Suarez-Bisa-Pantik-Motivasi-Liverpool

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE