Jovanovic Tegaskan Bertahan Di Anfield

Bergabung dengan Liverpool di musim panas, Milan Jovanovic gagal menampilkan penampilan terbaiknya sampai saat ini. Dia disebut sejumlah media Inggris sebagai salah satu pemain produk gagal dalam sistem transfer Liverpool musim ini.

Spekulasi yang berkembang dia akan dilepas ke klub lain, baik secara permanen mau pun sekadar pinjaman. Namun hingga saat ini, Jovanovic masih bertahan di Liverpool.

Jovanovic sendiri mengaku senang bisa berada di Liverpool, dan mengaku gerah dengan kabar spekulasi mengenai masa depannya.

"Saya memang dihargai murah untuk klub, karena mereka mendapatkan saya dengan bebas transfer, tapi saya sangat tidak suka cerita media mengenai saya yang akan dipinjamkan ke tim lain," curhat Jovanovic kepada Sport.

"Saya ingin bertahan di Liverpool. Saya tipe petarung dan saya ingin mendapatkan tempat saya di sini dan saya akan melakukan apa saja untuk membuktikan nilai saya," tandasnya.

"Saya juga tak bisa menampik kemungkinan peminjaman sampai akhir musim, tapi pihak klub tak pernah membicarakan hal ini, jadi saya sangat berharap saya bisa bertahan," paparnya.

Sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2011/01/21/2316129/jovanovic-ingin-bertahan-di-liverpool

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE