Agger: Torres Tak Hargai Liverpool

Daniel Agger rupanya masih tak rela melihat Fernando Torres menyeberang ke Chelsea. Kepindahan Torres ke kubu rival dengan nilai transfer 50 juta pounds dinilainya telah membuat Liverpool kecewa.

Torres sendiri sudah mendapat cemoohan dari para fans yang bertandang ke Stamford Bridge saat debut melawan Liverpool. Saat itu Chelsea yang memainkan Torres selama 66 menit pertama justru harus mengakui keunggulan Liverpool 1-0.

Cacian pun terus berdatangan. Tak hanya dari para fans, tapi juga dari para punggawa The Reds. Kali ini, giliran Agger yang melontarkan pendapatnya.

"Aku pikir bermain bagi rival Liverpool adalah hal yang tak dapat diterima. Ini mengenai penghargaan terhadap klub tempat kamu bermain. Aku bangga mengenakan kostum Liverpool dan tak akan pernah pergi ke klub lain di Inggris," sindir Agger.

Entah disengaja atau tidak, Agger memang terlihat melakukan pelanggaran terhadap El Nino saat kedua kubu bertemu pekan lalu. Namun, pemain bertahan asal Denmark itu mengaku itu hanya dikarenakan sepak bola adalah olahraga yang mengharuskan kontak fisik langsung.

Masih kecewa dengan kepergian sang pemain bintang, kepada Daily Mail Agger pun berujar, "Itu (pengaruh hengkangnya Torres) adalah pertanyaan besar, bukan? Lihat tim kami, kami bermain buruk dan dia adalah bagian dari tim. Pemain besar harus mengangkat tim. Itu yang seharusnya terjadi. Beberapa pemain harus memiliki tanggung jawab lebih." Kendati demikian, Agger tetap mendoakan agar Torres mendapatkan yang terbaik. Toh, menurut Agger, Liverpool telah mendapatkan uang banyak dari penjualan Torres. Lagipula, tak ada alasan untuk mempertahankan pemain yang sudah tak main sepenuh hati.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE