Dalglish: Carragher Aset Tak Ternilai

Kenny Dalglish memuji Jamier Carragher setinggi langit. Menurut suksesor Roy Hodgson itu, Carragher adalah aset Liverpool yang tak ternilai.

Dalglish yakin Carragher masih banyak menyimpan potensi yang bisa disumbangkan pada klub. Pemain yang baru menginjak usia 33 tahun bulan lalu ini menunjukkan kualitasnya saat Liverpool membungkam Chelsea pekan lalu. Salah satu peran pentingnya adalah ketika memblok tendangan Fernando Torres.

“Dia pengaruh yang fantastis untuk sekitarnya, dan ketika di berada di lapangan, dia bisa lebih berpengaruh. Penampilannya pekan lalu fantastis. Kredit besar layak diberikan kepada profesionalismenya dan respek yang dia miliki,” kata Dalglish.

Bagi Dalglish, Carragher bukan sekadar bek masa kini, namun terbaik yang dimiliki Liverpool dalam beberapa tahun terakhir ini.”Itu luar biasa untuk pemain di usia 33 tahun.Dia aset yang besar untuk klub ini, dan dia sangat tidak ternilai bagi kami untuk modal kami untuk terus maju.”

Dalglish sedikit berkelakar dengan mengatakan bahwa Carragher lebih baik dari legenda Liverpool seperti Alan Hansen, Mark Lawrenson. “Karena dia bermain untuk saat ini, sementara mereka tidak bisa bermain lagi karena usia mereka sudah 50 tahun,” canda Dalglish seraya menambahkan Liverpool beruntuk memiliki Carragher karena komitmennya kepada klub.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE