Bulan Depan Fowler Bertanding Di Malaysia

Sejumlah bintang veteran Liga Primer Inggris akan meramaikan kompetisi eksebisi bertajuk English Premier League (EPL) Masters Football Malaysia Cup 2011, 13 Maret mendatang, di Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

Robbie Fowler menjadi salah satu eks bintang Liga Primer yang mengonfirmasi kehadiran dalam kompetisi tersebut. Fowler akan bergabung dalam tim Liverpool Masters yang juga diperkuat Steve McManaman, Rob Jones, Phil Babb, Stephane Henchoz, dan Vladimir Smicer.

Turnamen diikuti empat tim. Selain Liverpool Masters, ada pula Manchester United Masters, EPL All Stars Masters, serta tuan rumah Malaysian Masters.

"Semua tim itu akan berpartisipasi dalam turnamen six-a-side [enam lawan enam] yang sudah digelar di Inggris di depan penonton sepanjang sepuluh tahun terakhir," ujar Choef Marketing Officer Football Focus Asia, Gavin O'Luanaigh, seperti dilansir Bernama.

"Selain bintang-bintang dari Liverpool, fans juga bisa mengharapkan kehadiran pemain bernama besar lainnya seperti Andy Cole, Gaizka Mendieta, Jesper Blomqvist, Patrik Berger, dan Faustino Asprilla."

Kali terakhir Liverpool menjuarai Masters Trophy adalah pada 2008 dengan dipimpin Ian Rush mengalahkan Manchester United di final. Tahun berikutnya, giliran United yang juara setelah melalui babak adu penalti.


Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE