Carroll Striker Yang di Takuti

Salah satu bintang Liverpool Jamie Carragher memberikan pujian kepada rekrutan baru The Reds, Andy Carroll. Carragher menilai Carroll merupakan sosok striker yang ditakuti pemain belakang lawan.

Pemain berusia 22 tahun tersebut direkrut Liverpool dari Newcastle United pada bursa transfer musim dingin lalu dengan nilai £35 juta.

“Kami pernah punya pemain besar dan jangkung seperti [Emile] Heskey atau [Peter] Crouch yang sudah bermain bagus untuk kami,” ujar Carragher kepada LFC Weekly.

“Tapi Carroll punya agresivitas yang membuat pemain belakang ketakutan. Dia adalah pemain bagus, dan mudah cocok dengan permainan tim.”

“Sebagai pemain belakang, Anda menyadari sebagai hari yang sulit ketika menjalani sebuah pertandingan menghadapi pemain tertentu. Tidak banyak pemain seperti itu, tapi hanya beberapa bek saja yang sadar sedang berhadapan dengan Andy.”

“Anda bangun di pagi hari dan berpikir, 'Tuhan, saya tidak mau berhadapan dengan dia lagi'. Setiap orang yang berhadap dengan dia tentunya akan berpikir, 'Seharusnya tidak sekarang'.”

Kehadiran Carroll dan Luis Suarez membuat mantan pemain pujaan fans Liverpool Fernando Torres angkat kaki.

“Bisa dibilang dua pemain untuk satu pemain. Mereka bisa menjadi tandem yang bagus bagi tim sebagai target man [Carroll] dan orang yang bisa memberikan umpan [Suarez]. Jika salah satunya cedera, maka yang lainnya tetap bisa bermain bagus,” kata Carragher.



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE