Carragher Masih Kuat Dua Tahun lagi

Memasuki usia 33 tahun, banyak pihak yang meyakini karier bermain Jamie Carragher akan segera berakhir. Namun, isu tersebut segera dibantah oleh deputi kapten Liverpool itu.

Carragher mengaku masih dalam kondisi fisik cukup kuat untuk bertahan lebih lama. Diapun enggan merencanakan masa pensiun dalam waktu dekat ini. Dan, kalaupun dia harus memutuskan kapan mengakhiri kariernya, pilihannya adalah saat kontraknya usai dua setengah tahun mendatang.

"Aku ingin bermain bersama Liverpool selama mungkin," tegas Carragher. "Aku membaca berita di koran setelah laga melawan Chelsea. Dan beberapa ada yang menyebutku 'veteran Carragher. Setelahnya, aku berpikir. 'Tuhan, mungkin waktuku bermain tidak lama lagi'. Tapi aku masih punya dua setengah tahun lagi. Dan mungkin saat itu barulah aku memutuskan karierku." Hingga kini, Carra sudah melalui 650 penampilan bersama The Reds di kancah Premier League. Meski tak selalu dalam kondisi prima, namun dia percaya fisiknya masih cukup kuat untuk terus membela Liverpool.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE