Dalglish: Pemain Kami Kelelahan

Bermain di kandang sendiri, Sabtu (12/2), Liverpool hanya mampu bermain imbang 1-1 menghadapi Wigan Athletic yang berada di papan bawah klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Padahal seminggu sebelumnya, The Reds tampil cemerlang dan mengalahkan tuan rumah Chelsea. Namun kali ini mereka justru gagal memanfaatkan keunggulan bermain di Anfield.

Liverpool sempat unggul lebih dulu melalui Raul Meireles yang membuat lima gol dalam lima gim terakhir, tapi keunggulan mereka dimentahkan oleh Steve Gohouri di babak kedua. Meskipun kecewa, Dalglish cukup puas dengan performa para pemainnya.

"Saya pikir kami memulai gim ini dengan baik. Raul kembali mencetak gol dan kami membuat banyak peluang, terutama Luis yang tendangannya dua kali membentur mistar. Saya rasa mereka sedikit kelelahan karena melakoni banyak pertandingan, terutama gim internasional beberapa hari lalu," ucapnya seperti dilansir dari ESPN.

"Kami tentu kecewa hanya meraih satu poin padahal kami bermain di kandang sendiri. Kami kurang tenang dan beruntung dalam melakukan penyelesaian akhir."

"Kami harus segera melupakan pertandingan ini dan berkonsentrasi pada gim selanjutnya, yaitu Liga Eropa. Saya berharap para pemain sudah dalam keaadaan fit kembali, termasuk Steven dan Daniel yang masih belum pulih dari cedera."

Dalglish tidak menurunkan Daniel Agger dan Steven Gerrard dalam gim menghadapi Wigan karena keduanya belum pulih benar dari cedera.



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE