Gerrard Masih Kecewa Dengan Keputusan Torres

Kapten Liverpool Steven Gerrard mengaku masih merasa kecewa dengan keputusan mantan striker Fernando Torres yang meninggalkan Anfield dan bergabung ke Chelsea pada bursa transfer musim dingin Janauri lalu.

Meski kecewa, Gerrard yakin dengan langkah The Reds di bawah kendali Kenny Dalglish.

Gerrard mengatakan dirinya masih terlibat komunikasi dengan Torres.

"Saya merasa kecewa, dan sebenarnya merasa terpukul. Namun, saya masih berbicara dengannya setelah ia pergi," ujar Gerrard kepada Daily Mail.

"Tidak ada perasaan sakit hati. Saya tetap membangun hubungan bagus dengan Fernando, dan ia selalu menjadi rekan saya."

"Ia telah mencetak banyak gol, dan saya memiliki sejumlah memori bagus dengannya. Saya senang bermain dengannya."


Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE