Meireles Senang Dengan Performa Postifnya

Gelandang Liverpool Raul Meireles tengah berada dalam performa top-nya bersama The Reds. Dalam beberapa laga terakhir, ia selalu bermain apik bahkan menjadi penentu kemenangan. Padahal di awal-awal musim ia bermain jauh dari form terbaiknya.

Namun kin pemain internasional Portugal itu menjadi salah satu pemain pembawa kebangkitan Liverpool. Termasuk dalam gol penentu kemenangan tim atas Chelsea beberapa waktu lalu dan juga satu golnya di laga yang berakhir seri kontra Wigan tadi malam.

Pemain yang didatangkan dari Porto dengan banderol £11.5 juta ini pun mengungkapkan kepuasaan dan rasa senangnya dengan performa positifnya sejauh ini. Tak luput kredit khusus ia berikan untuk penggemar klub.

"Fans telah bersama saya sejak saya mendarat di sini, namun sekarang gol-gol yang saya cetak mengartikan dukungan mereka [fans] kepada saya sangatlah besar," kata Meireles dikutip Tribalfootball.

"Saya termasuk orang yang keras, tetapi saya begitu emosional ketika mereka menyanyikan nama saya selama pertandingan," puji sang gelandang buat fans.

"Harus saya katakan untuk momen sekarang ini, saya merasa bahagia dengan gol-gol yang saya kemas. Tujuan saya bukanlah menjadi pencetak gol terbanyak bagi Liverpool."

"Saya tahu limit kualitas saya, tapi saya akan selalu memberikan Anda 150%. Bermain di Anfield dan mencetak gol sungguh fantastis," simpul Meireles. 


Sumber 

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE