Kuyt Harapkan Kontrak Baru

Gol tunggal Dirk Kuyt mengantarkan Liverpool melaju ke babak 16 besar Europa League, usai The Reds menang 1-0 atas Sparta Praha, dini hari tadi, di Anfield.

Bomber asal Belanda ini sangat puas bisa memberikan kemenangan buat klubnya. Kini Kuyt berharap bisa tetap membela The Kop dengan mendapatkan opsi perpanjangan kontrak baru.

“Ada hal positif lain yang saya harapkan usai membawa tim menang. Saya ingin negosiasi kontrak saya berjalan lancar dan saya mendapatkan kabar baik dalam satu atau dua pekan kedepan,” jelas Kuyt kepada Channel Five, Jumat (25/2/2011).

“Melawan Sparta bukanlah laga yang mudah. Kami bermain tanpa gol dalam 176 menit dan kehilangan beberapa pemain. Tapi, 1-0 sudah cukup membawa kami melangkah ke babak selanjutnya. Saya gembira dengan pencapaian ini,” ujar Kuyt.

Pelatih Liverpool Kenny Dalglish juga memberikan pujian besar kepada para pemain, termasuk kinerja apik dari Dirk Kuyt.

“Saya pikir kami berhak menang dan melangkah ke 16 besar. Banyak peluang tercipta, meski hanya satu yang berujung gol. Pujian besar kepada para pemain telah menunjukan penampilan terbaik dan determinasi tinggi sepanjang laga,” tutup Dalglish.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE