Reina Bela Torres

Penjaga gawang Liverpool, Pepe Reina, membela tindakan rekan senegaranya, Fernando Torres, yang hijrah ke Chelsea. Menurut Reina, Torres sudah melakukan yang terbaik untuk Liverpool.

Meski belum sekali pun mempersembahkan gelar juara, kontribusi "El Nino" untuk Liverpool tak terbantahkan. Selama tiga setengah tahun membela "The Reds", Torres sudah tampil di 102 pertandingan dan mencetak 65 gol.

Ia memutuskan pindah ke Chelsea pada bursa Januari ini karena menilai "The Blues" berpeluang lebih besar untuk meraih gelar juara. Karena kepindahan itu, Torres sempat dihujat Liverpudlian sebagai pengkhianat.

"Dia memutuskan untuk pergi karena dia berpikir itu kesempatannya untuk terus berkembang sebagai pemain dan kami harus menghormati itu," kata Reina kepada Liverpool Echo.

"Aku rasa dia melakukan segalanya untuk klub ini. Dia mungkin tak mau pergi. Tapi, ini kesempatan untuknya dan dia meninggalkan 50 juta pound (sekitar Rp 729 miliar), jumlah yang dua kali lipat dari harganya saat dibeli. Pada akhirnya, dalam hal bisnis, ada pemain yang datang dan pergi," sambungnya.

"Beberapa orang mengatakan dia kurang sopan dengan Liverpool. Tapi, semua yang diberikan Torres untuk Liverpool sangat besar. Dia tumbuh sebagai pemain Liverpool dan Liverpool berkembang dengan Torres sebagai pemainnya. Torres melakukan sesuatu yang hebat untuk kami dalam tiga setengah tahun terakhir dan kami mendoakan yang terbaik untuknya," tambah Reina.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE