Torres: Liverpool-Chelsea Pilihan Sulit

Rekrutan anyar Chelsea Fernando Torres mengakui hari Minggu (31/1) -- hari di mana dirinya resmi digaet Chelsea dari Liverpool -- merupakan momen terburuk yang pernah ada dalam karirnya.

Torres merasa ketika itu sejumlah tekanan menghantuinya apakah keputusannya bergabung ke Chelsea adalah yang terbaik. Namun pada akhirnya ia bersikap tegas dan memantapkan pilihannya untuk menyebrang ke Stamford Bridge meninggalkan Anfield.

"Chelsea membuktikan mereka menginginkan saya, mereka berusaha [merekrut dirinya] hingga hari akhir transfer," aku Torres seperti dilansir Chelseafc.com.

"Hari Minggu benar-benar hari yang pelik, hari yang sangat sulit. Saya sempat tak yakin saya bakal menjadi pemain Chelsea atau pemain Liverpool karena semuanya diputuskan di menit-menit akhir [bursa transfer]."

"Ini menjadi hari yang sangat panjang bagi saya, mungkin hari itu adalah salah satu hari terburuk dalam hidup saya, tetapi berakhir bahagia [gabung Chelsea]," tuntas Torres.



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE