Reina Berharap Suarez & Carroll Cetak Banyak Gol

Akhir bursa transfer Januari lalu, Liverpool sukses mendatangkan paket striker baru Luis Suarez dan Andy Carrooll. Dua pemain ini diplot menjadi mesin gol baru The Reds sepeninggal Torres ke Chelsea.

Langkah itu terbilang tepat. Hal itu terlihat ketika Suarez yang baru menjalani hari pertamanya di Liverpool langsung menyumbang gol kemenangan saat Liverpool melibas Stoke City 2-0. Gol Suarez kontan meniupkan hawa positif ke permainan Liverpool. Hal itu diakui Pepe Reina.

Kiper utama Liverpool dan timnas Spanyol itu berharap Luis Suarez kambali menambah pundi-pundi golnya di pertandingan Liverpool berikutnya.

"Saya berharap banyak gol yang tercipta pada 30 menit permainan Suarez hari Rabu (3/2/2011) lalu. Bersama Carroll, kami (Liverpool) berharap mereka (Suarez-Carroll) dapat mencetak banyak gol," ucapnya seperti dikutip foxsport.

Kala ditanya seputar kontroversi hadirnya Carrol dan Suarez di menit akhir bursa transfer musim dingin, Reina menilai hal itu merupakan hal wajar. Label tim besar yang tersemat di belakang nama Liverpool menjadi daya tarik tersendiri bagi pemain yang memiliki mimpi bermain di tingkat internasional.

"Liverpool akan selalu menarik pemain terbaik karena kami adalah sebuah klub bersejarah.”“Seluruh pemain akan selalu ingin datang ke sini( Anfield). Itu jelas karena Liverpool merupakan salah satu dari empat tim besar di Inggris," pungkas Reina menutup pembicaraan.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE