The Reds Buru Sissoko dari Prancis

http://www.duniasoccer.com/var/gramedia/storage/images/duniasoccer/internasional/liga-inggris/premier-league/news/the-reds-buru-sissoko-dari-prancis/4767477-1-ind-ID/The-Reds-Buru-Sissoko-dari-Prancis_duniasoccerthumb200x160.jpgMusim 2010-11 memang belum berakhir, namun sudah terlihat tanda-tanda Liverpool membenahi skuad untuk musim depan. Salah satunya mencoba merekrut seorang gelandang pekerja keras.

Menurut Dailymail , nama pemain asal klub Toulouse, Moussa Sissoko menjadi incaran utama The Reds. Sissoko dinilai sebagai pemain yang cocok menggantikan peran Javier Mascherano.

Upaya mendatangkan Sissoko juga berkat andil direktur Liverpool, Damien Comolli. Sebab, waktu Comolli bekerja sebagai pencari bakat Tottenham Hotspur, nama Sissoko selalu menjadi incaran utama.

Saat ini, Sissoko sendiri tak menampik jika banyak tawaran dari klub Eropa yang datang. "Aku telah dihubungi beberapa klub Inggris, begitu juga Liverpool. Namun, aku akan berusaha konsentrasi di Toulouse. Karena, di klub inilah aku berkembang dan memperoleh banyak pengalaman," ucap pemain asal Prancis itu.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE