Reina Peringatkan MU Soal Carroll

http://images.detik.com/content/2011/03/02/72/Carroll-Reuters-i.jpgLiverpool berpeluang diperkuat oleh pemain depannya, Andy Carroll, saat menjamu Manchester United. Pepe Reina meyakini sang striker akan sanggup mengancam The Red Devils.
Big match akan tersaji pada akhir pekan nanti, saat Liverpool akan kedatangan MU di Anfield, Minggu (6/3/2011) malam WIB.

Carroll yang dibeli mahal dari Newcastle United hingga kini belum pernah merumput bersama "Si Merah" akibat menderita cedera hamstring. Namun kondisi terkini bomber Inggris itu dilaporkan telah fit kala berlatih di Melwood.

Reina sendiri amat menantikan aksi Carroll saat menghadapi MU. Ia meyakini rekan setimnya itu akan mampu membuat barisan belakang 'Setan Merah' kerepotan.

"Saya harap kenyataannya (Carroll bisa tampil) akan demikian. Dia adalah pemain bagus, seorang striker top dan dia akan mencetak banyak gol untuk Liverpool," yakin kiper Spanyol itu dikutip Sky Sports.

"Dia memiliki fisik yang oke. Tubuhnya besar dan akan sulit dihentikan. Saya tahu dari pengalaman saya sendiri bagaimana sulitnya menghadapi lawan seperti dia," tambahnya.

Reina merasakan betapa berbahayanya seorang Carroll. Saat masih membela Newcastle, Carrol pernah sekali membobol gawang Reina. Selain itu pesepakbola gondrong ini turut mengarsiteki gol mantan timnya yang itu saat menang 3-1 dari Liverpool, medio Desember silam.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE