Reina Akui Masih Harus Banyak Belajar

Pepe Reina mengaku kecewa dengan penampilannya sendiri kala Liverpool kalah dari West Ham United 3-1.

Kiper Liverpool asal Spanyol itu menyatakan jika performanya jauh di bawah standar dan dia tidak akan menyalahkan pemain lain karena hal ini.

Sebelumnya Reina bisa menjaga gawangnya tak kecolongan dalam enam laga dari tujuh pertandingan.

"Bisa menjaga clean sheets adalah berusaha untuk tidak membuat kesalahan, itu yang pertama," tandasnya seperti dikutip Sky Sports dari laman resmi Liverpool.

"Saya membuat kesalahan di hari Minggu dan saya merasa sangat kecewa dengan performa saya secara individu."

"Saya tak akan bersembunyi di belakang teman-teman saya, saya tampil buruk dan saya mengakuinya dan akan tetap belajar dari kesalahan tersebut," pungkasnya.



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE