Carragher: Liverpool Tidak Bisa Lagi Hanya Mengandalkan Torres

Defender Jamie Carragher mengatakan Liverpool tidak bisa lagi selalu tergantung kepada Fernando Torres, tapi harus mencari bintang baru untuk membantu membangkitkan The Reds.

"Jika dia diberi peluang, dia akan mencetak gol," kata Carragher.

"Saya kira situasi saat ini tidak ada hubungannya dengan performa Fernando, tapi ketidak-mampuan gelandang menciptakan peluang untuknya," lanjut Carragher kepada Daily Mail.

Menurut Carragher, sejarah memperlihatkan jika pemain gelandang bisa memberikan peluang sebanyak mungkin, striker akan bisa mengoleksi 25 sampai 30 gol dalam semusim.

Carragher juga mengatakan Liverpool butuh tujuh atau delapan pertandingan untuk membangun tim baru yang mapan. Rafa Benitez dan Gerard Houllier juga mengalami hal yang sama, seperti yang dialami Roy Hodgson saat ini.

"Sayangnya, fans tidak punya ingatakan akan hal itu," ujar Carragher.

Hodgson, demikian Carragher, harus diberi waktu. Setiap manajer punya gagasan masing-masing, dan pemain harus membiasakan diri lagi.

"Lebih penting lagi, Liverpool harus secepatnya mencari bintang baru yang bisa membuat perbedaan. The Reds tidak bisa lagi hanya mengandalkan Fernando Torres," Carragher mengakhiri. 


Disadur dari http://www.goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE