Jovanovic: Mainkan atau Saya Pergi

The Reds mendatangkan pengisi pos sayap kiri ini lewat free transfer, pada bursa transfer musim panas kemarin. Tak melulu dimainkan sejak awal pelatih Roy Hodgson membuat Jovanovic kesal.

“Saya mulai tak betah. Saya seorang petarung tapi bila situasinya terus seperti ini saya akan pindah klub, meski terlalu awal memikirkan ini,” ucap pemain 29 tahun pada The Sun.



“Saya sedang bersemangat, kerja keras, dan saya juga sudah main di delapan pertandingan. Tapi saya tak masuk starting IX di beberapa laga terakhir, bahkan tak juga masuk dari bangku cadangan.”

Mantan pemain Standard Liege ini menambahkan dirinya sudah beradaptasi dengan sistem baru di Liverpool, dimana pelatih mengisyaratkannya untuk cenderung bertahan. Ia pun mengkritik hal ini.

“Cuma ada tiga atau empat tim di Liga Primer yang main sepak bola atraktif. Yang lain mengandalkan komitmen, disiplin, dan bertahan. Saya rindu Standard dan kotanya.”

Disadur dari http://www.inilah.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE