Gerrard: Ayo Menang Lagi, Reds!

Kemenangan 2-1 atas Blackburn Rovers pada akhir pekan lalu mungkin tanda kebangkitan Liverpool. Steven Gerrard menyerukan penampilan apik yang lain agar The Reds bisa kembali ke jalurnya.

Tiga angka yang diraih di Anfield, Minggu (24/10/2010) mengakhiri puasa kemenangan Liverpool yang selalu gagal menang dalam lima partai sebelumnya. Meskipun belum mampu mengangkat posisi mereka dari zona degradasi, hasil positif ini dipastikan bakal mendongrak kepercayaan diri tim.

Bolton Wanderers akan menjadi lawan Liverpool selanjutnya. Gerrard tidak melihat ada cara lain untuk memulai upaya untuk keluar dari situasi buruk ini sekaligus mencapai target finis empat besar di akhir musim kecuali dengan kemenangan.

"Tiga poin itu adalah kejaiban untuk setiap orang. Ini semua tentang rangkaian hasil dan kami akan mencari tahu apakah kami mampu melakukannya," sahut sang skipper di situs resmi FIFA.

"Itu tantangan bagi tim ini. Jika Anda melakukannya, Anda akan mampu merangkak di klasemen dengan cepat. Tiga atau empat kali kemenangan Anda akan sehat. Ini masih terlalu awal dan masih banyak laga yang harus dilakoni."

"Jika kami mampu bermain seperti itu ketika melawan Bolton (31/10) maka akan sangat bagus. Cukup adalah cukup -- kami ingin jadi lebih baik."

NESV telah resmi menjadi pemilik baru Liverpool sekaligus mengakhiri kekacauan di tingkat manajemen. Diharapkan ini akan turut memajukan tim baik di dalam maupun di luar lapangan.

"Kami harus menggunakan dua penampilan terakhir (vs Blackburn dan Napoli) sebagai awal mula yang baik tapi hal terakhir yang dilakukan pemain adalah bersembunyi di balik fakta bahwa kami punya masalah di luar lapangan," sambungnya.

"Kami menemukan diri kami ketika kami bermain di liga dan kami tidak cukup bagus. Tentu saja itu menyenangkan mengetahui bahwa masalah di luar dan di dalam lapangan mulai teratasi dan fans kembali senang," pungkas Stevie G.

Sumber http://www.detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE