Gerrard: Ini Sudah Cukup Bagi Kami

Steven Gerrard berharap dengan kemenangan Liverpool 2-1 atas Blackburn Rovers merupakan akhir derita timnya dan ia berharap The Reds mampu bangkit dari keterpurukan mereka di Liga Premier Inggris.

Liverpool baru saja mendapatkan kemenangan dan berhasil mengakhiri paceklik kemenangan mereka di Liga Premier Inggris tadi malam di Anfield berkat gol Fernando Torres. Laga semalam merupakan kemenangan ke dua The Reds dari 9 laga yang telah mereka mainkan musim ini.

"Tiga poin itu merupakan keajaiban bagi kami," tutur Gerrard mengomentari kemenangan laga semalam.

"Ini adalah saatnya kami memulai mencari urutan kami di klasemen, dan kami akan menemukan jawaban apakah kami mampu melakukannya atau tidak nanti."

Pemain tengah yang ban kaptennya di tim nasional baru saja dicopot oleh Fabio Capello ini menegaskan bahwa laga melawan Bolton Wanderers Minggu nanti akan menjadi titik balik kebangkitan The Reds yang sesungguhnya. Ia menjelaskan, "Masih terlalu dini dan masih banyak laga yang harus dimainkan. Jika kami bisa melakukannya lagi di Bolton kami akan dapat melakukan semuanya dengan baik.""Derita ini sudah cukup bagi kami," ujarnya. Gerrard menambahkan tentang posisi mereka yang kini berada di peringkat 18 , "Kami harus bersama-sama memperbaiki posisi ini."

Sumber http://www.bola.net

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE