Reina: Jangan Salahkan Torres

Kiper Pepe Reina menyerukan untuk tidak menyalahkan Fernando Torres atas kegagalannya mencetak gol di enam pertandingan terakhir Liverpool.

Torres akhirnya mencetak gol pertamanya saat Liverpool menang 2-1 atas Blackburn Rovers, Minggu (24/10). Gol ke gawang Rovers itu sekaligus mengakhiri paceklik gol Torres yang tak mencetak gol sejak akhir Agustus lalu.

Banyak yang mempertanyakan ketidakmampuan Torres mencetak gol dalam enam laga terakhir disebabkan karena ia sudah tak betah berada di Anfield lagi. Tapi Reina membantah keras dan membela Torres.

“Semua striker selalu ingin mencetak gol. Mereka ingin memasukkan bola ke gawang lawan dan mereka ingin mencetak gol kemenangan seperti yang dilakukan Fernando saat melawan Blackburn,” tukas Reina.

“Apa yang terjadi dengan Fernando kurang lebih sama dengan yang terjadi kepada David Villa di Barcelona.

“Mereka berdua adalah pemain hebat tapi ketika striker tidak mencetak gol, orang-rang selalu kecewa dengan mereka, dan itu tidak adil.

“Saya berpikir kami tidak mendukungnya seperti yang seharusnya kami lakukan, terutama dalam beberapa minggu terakhir. Dia tidak mampu melakukan semuanya sekaligus. “Kami tahu dia adalah tipe pemain yang bisa memenangkan pertandingan tapi kami tidak bisa berharap dia bisa melakukan dengan caranya sendiri. Kami harus membantunya, itulah poin yang paling penting,” pungkasnya.

Sumber http://www.duniasoccer.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE